Stefano Lilipaly Sukses 'Kuasai' Jejaring Sosial Klubnya

Gelandang Telstar dan timnas Indonesia, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • instagram.com/telstar1963nv

VIVA.co.id – Melakoni kiprah gemilang bersama tim nasional Indonesia, sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi seorang Stefano Lilipaly. Berkah itu pula yang juga dirasakan oleh klubnya, SC Telstar. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Gelandang berdarah Belanda ini kini terus menjadi perbincangan atas performa apik sepanjang Piala AFF 2016. Playmaker flamboyan tersebut seolah menjadi magnet dan daya tarik tersendiri guna mengangkat pamor tim berjuluk The White Lions tersebut.

Hal ini terlihat dalam aktivitas akun jejaring sosial Instagram resmi, @telstar1963nv yang mayoritas "dikuasai" sesuatu yang berkaitan dengan Lilipaly dalam postingannya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Tercatat, dalam 2 bulan terakhir ini sejak Lilipaly bergabung dengan skuat Merah Putih, terdapat 12 postingan status dan gambar yang berkaitan dengan Lilipaly dan timnas Indonesia. Bahkan, pada Kamis 22 Desember 2016, akun ini juga turut posting status bertema "Om telolet om" yang sedang menjadi fenomena itu.

Meski pada musim ini Lilipaly telah lama absen membela Telstar, namun namanya seolah terangkat berkat peran sentralnya bersama timnas Indonesia.

Sundulan Stefano Lilipaly Bawa Bali United Kalahkan Persib

Sepanjang musim ini, Lilipaly telah 13 kali tampil membela Telstar dengan menorehkan 3 gol di kompetisi Eerste Divisie. Telstar sejauh ini masih berkutat di posisi 15 klasemen dari 20 tim kontestan. (one)

Akun Instagram klub SC Telstar

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023