7 Wanita Seksi yang Pernah Jatuh ke Pelukan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id –Punya wajah tampan, berprestasi, dan kaya raya. Sepertinya, tak sulit bagi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk memikat hati wanita.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Setelah putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk, tak sulit bagi Ronaldo untuk menemukan pacar baru. Mantan bintang Manchester United ini baru saja menjalin kisah asmara dengan model cantik asal Spanyol, Georgina Rodriguez.

Sejak sebulan terakhir, Ronaldo dan Georgina tak lagi menyembunyikan hubungan asmara. Mereka sudah sering dan tak malu lagi tampil bareng di depan publik.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Mereka pertama bertemu dalam acara fashion di Madrid. Georgina kala itu bekerja untuk perusahaan Gucci sebagai model.

(Baca juga: 5 Fakta Pacar Baru Ronaldo yang Jarang Terungkap)

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Menarik disimak, siapa saja wanita cantik yang pernah jatuh di pelukan Ronaldo, sebelum Georgina. Seperti dilansir whodatedwho, setidaknya sudah ada 28 wanita seksi yang pernah menjalin asmara dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo pernah berpacaran dengan Desire Cordero (2016), Daniella Grace (2016), Alesia Riabenkova (2015), Lucia Villalon (2015), Melanie Martins (2015), Irina Shayk (2010-2015), Nereida Gallardo (2008), Gemma Atkinson (2007), Merche Romero (2005-2006) dan Jordana Jardel (2003).

Peraih Ballon d'Or 2016 ini juga pernah berkencan singkat dengan Cassandre Davis (2016), Cristina Buccino (2016), Paula Suarez (2016), Maja Darving (2015), Alessia Tedeschi (2015), Daniella Chavez (2014), Andressa Urach (2013), Kim Kardashian West (2010), Paris Hilton (2009), Raffaella Fico (2009), Olivia Saunders (2009), Bipasha Basu (2007), dan Mia Judaken (2006).

Selain itu, Ronaldo juga pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan Nikoleta Lozanova (2016), Nataly Rincon (2015), Amal Saber (2014),dan  Rita Pereira (2012).

Kami akan mengulas 7 wanita seksi di antara daftar tersebut, yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo. Berikut ulasannya:

1. Desire Cordero
Sebelum resmi berpacaran dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo sempat dirumorkan berkencan dengan Desire Cordero, yang merupakan Miss Spanyol 2014.

Hasil gambar untuk desire cordero

Kabar ini pertama kali diungkap media Spanyol, Corazon Czn. Untuk menunjukkan keseriusannya, Cordero yang berasal dari Sevilla, kini dikabarkan sudah pindah ke Madrid. Wanita berambut pirang ini diketahui sudah sering mengunjungi rumah Ronaldo di wilayah elite La Finca.

Namun, menurut laporan Sport, hubungan ini hanyalah rekayasa. Kisah cinta Ronaldo dan Cordero sengaja dibuat untuk beberapa kepentingan.

2. Raffaela Fico
Model seksi ini lebih dikenal sebagai mantan kekasih Mario Balotelli. Namun, ternyata dia pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2009.

Hasil gambar untuk raffaella fico

Model asal Italia ini pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo selama 11 bulan. Bahkan, Fico mengklaim pernah tidur bareng CR7.

“Saya kehilangan keperawanan pada Cristiano Ronaldo dan saya sangat bahagia untuk itu. Kami menjalani kisah indah selama 11 bulan,” ata Fico, seperti dilansir Bleacher Report.

3. Paris Hilton
Ronaldo pernah berkencan satu malam dengan artis tersohor dunia, Paris Hilton. Hal ini terjadi saat Ronaldo di ambang kepindahan dari Manchester United ke Real Madrid pada 2009 lalu.

Paris Hilton

Seperti dilansir The Sun,  Ronaldo bertemu dengan Paris dan mereka menghabiskan malam bersama di sebuah kelab malam di Los Angeles.

Usai berkencan dengan Ronaldo, Paris pun curhat dengan salah seorang teman dekatnya. "Dia sangat seksi, benar-benar seorang atlet. Chemistry di antara kami sangat fantastis," tutur sang teman menirukan ucapan Paris.

4. Kim Kardashian
Satu nama tersohor yang pernah menjalin cinta dengan Ronaldo. Kim Kardashian pernah tertangkap sedang berciuman dengan Ronaldo pada 2010 di sebuah restoran di Madrid.

Hasil gambar untuk kim kardashian

Agustus 2016 lalu, Ronaldo diketahui bertemu dengan Kardashian di Las Vegas, Amerika Serikat. Kebersamaan Ronaldo dengan Kardashian terlihat dalam video yang diunggah akun Twitter @CRonaldoTime.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat Ronaldo sedang bersama geng Kardashian. Bahkan dengan berani Ronaldo sempat berpose di tengah-tengah geng Kardashian dan tak segan merangkul para wanita itu.

5. Gemma Atkinson
Gemma pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007, ketika CR7 masih memperkuat Manchester United. Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson

Sebagian media mengklaim hubungan keduanya putus setelah orangtua Ronaldo tidak menyukai Gemma. Sedangkan Gemma mengklaim hubungan mereka putus karena Ronaldo selingkuh.

6. Paula Suarez
Model seksi asal Kolombia ini pernah digosipkan punya hubungan khusus dengan Ronaldo, pada Juni 2016 lalu. Keduanya terjepret kamera tengah bermesraan di sebuah yacht saat liburan di Ibiza.

Hasil gambar untuk paula suarez

Ronaldo bertemu Paula di Amnesia, kelab malam di Ibiza. Mereka menikmati kencan semalam dan juga bersamaan datang ke pesta.

“Ronaldo mengundangnya ke pesta di perahu tersebut (yang tertangkap kamera). Hubungan (Ronaldo-Paula Suarez) cuma kencan semalam saja,” kata sebuah sumber.

7. Irina Shayk
Model seksi asal Rusia ini merupakan wanita yang paling lama menjalin kisah cinta dengan Ronaldo. Keduanya berpacaran selama lima tahun pada 2010 hingga 2015.

Irina Shayk

Hingga saat ini, penyebab putusnya Ronaldo dan Irina masih misteri. Masalah keluarga dianggap menjadi problem utama. Irina dikabarkan menolak hadir dalam acara ulang tahun ibunda Ronaldo. Tapi, isu itu sudah ditepis oleh wanita 29 tahun tersebut.

Namun, alasan lain sempat diungkapkan oleh  Pagesix.com. Menurutnya, Irina mencampakkan Ronaldo karena muak sering diselingkuhi.

Tercatat ada beberapa wanita yang dikaitkan dengan Ronaldo ketika masih berpacaran dengan Irina. Pada 2012, dia disebut berselingkuh dengan presenter sekaligus model playboy, Rita Pereyra.

Lalu pada 2013, finalis miss Bumbum, Andressa Urach, mengklaim pernah jadi "teman tidur" Ronaldo. Dia mengaku bertemu di Madrid dan menghabiskan malam berduaan di Hotel Villa Magna.

Terakhir, pada Juli lalu, Ronaldo kedapatan tengah berpesta bersama bintang NBA, JR Smith, di Encore Beach Club, Las Vegas. Mereka ditemani gadis-gadis berbikini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya