Aksi Heboh Mannequin Challenges Keluarga Wesley Sneijder

Bintang Timnas Belanda, Wesley Sneijder.
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler

VIVA.co.id – Saat musim libur Natal tiba merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Menikmati momen-momen berkesan, berinteraksi dengan kemeriahan suasana hari raya, tentunya jadi sesuatu yang dirindukan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hal itu juga yang kini tengah dinikmati oleh bintang Galatasaray, Wesley Sneijder. Pilar Tim Nasional Belanda tersebut rupanya punya kado spesial dalam Natal tahun ini.

Playmaker 32 tahun ini kompak untuk mempersembahkan sebuah kenangan unik bersama keluarga besarnya yang juga terjangkit dengan Mannequin Challenges.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dalam akun Instagram pribadinya, @sneijder10official eks gelandang Inter Milan dan Real Madrid ini memamerkan aksi keluarga besarnya dalam memperagakan Mannequin Challenges yang di-posting-nya pada Sabtu, 24 Desember 2016.

Sneijder sendiri dalam adegan tersebut terpaku dengan akting kontrol bola mengesankan ditengah sejumlah adegan lain yang ditampilkan anggota keluarga lainnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

“#mannequinchallenge #xmasedition Merry Xmas everybody! Love from us,” tulis caption video yang telah ditonton ratusan ribu followers-nya itu.

 

#mannequinchallenge #xmasedition Merry Xmas everybody! Love from us ?? @yolanthecabau

A video posted by Wesley Sneijder (@sneijder10official) on

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024