Gara-gara Mourinho, Wasit Elite EPL Lupa Jalan Pulang

Wasit top Premier League, Mark Clattenburg
Sumber :

VIVA.co.id – Wasit papan atas Premier League, Mark Clattenburg, punya kisah unik mengenai hubungannya dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Usai mengusir Mourinho, Clattenburg ternyata sempat menyesal.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Ya, Clattenburg pernah memberikan kartu merah kepada Mourinho di Premier League musim ini. Itu terjadi kala Clattenburg memimpin laga MU vs Burnley, 29 Oktober 2016 lalu.

Mourinho diusir Clattenburg karena protesnya yang dianggap berlebihan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Clattenburg mengakui ada beberapa keputusannya yang salah di laga tersebut. Dia sadar ketika melihat tayangan ulang beberapa insiden yang luput dari pandangannya.

Setelahnya, Clattenburg merasa bersalah terhadap Mourinho. Dia juga menyesal telah mengusir manajer asal Portugal tersebut.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Saya menganalisa kembali pertandingan. Melihat, apa salah saya. Ternyata, ada satu atau dua situasi yang saya sesali," kata Clattenburg seperti dikutip Daily Star.

Mengetahui ada kesalahan yang dilakukannya, pria 41 tahun tersebut pun dilanda kegelisahan. Sepanjang perjalanan pulang, usai memimpin laga MU vs Burnley, Clattenburg terus memikirkan tindakannya mengusir Mourinho.

"Hingga akhirnya, saya menyetir mobil melewati rumah saya dan melaju tanpa henti ke arah utara. Saat sadar, akhirnya saya putar balik," ujar Clattenburg. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya