WAGs Anyar Persib Asal Jepang Terkesima Bobotoh

Matsunaga Shohei dan istrinya, Erico Matsunaga
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persib Bandung resmi mendatangkan Shohei Matsunaga untuk mengarungi kompetisi musim  2017. Dia diharapakan bisa membantu lini depan Persib agar semakin tajam.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Bergabungnya pemain asal Jepang ini rupanya didukung penuh oleh sang istri tercinta, Erico Matsunaga. Dia menilai, dukungan penuh dari suporter Persib atau Bobotoh bakal membuat Matsunaga semakin percaya diri saat bermain di lapangan.

Bahkan, dia kagum dengan antusias Bobotoh saat menonton latihan perdana Persib Bandung di Lapangan Lodaya, 3 Januari 2017. Ratusan Bobotoh terlihat tumpah ruah hingga pinggir lapangan.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Saya nonton latihan pertama kaget suporternya banyak, ramai sekali. Baru pertama kali lihat suporter ramai, beda dengan tim-tim lain," ujar Erico.

Erico pun tak sabar ingin menyaksikan langsung anak asuh Djadjang Nurdjaman itu bertanding di Stadion. Selama ini dia hanya bisa menonton Persib lewat layar kaca.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Saya pernah, cuma di televisi. Saya belum pernah nonton Persib di Stadion, tapi pengen sepertinya istimewa, banyak Bobotoh jadi semangat," terangnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 28 tahun ini berharap bergabungnya Matsunaga dengan bisa membawa tim berjuluk 'Maung Bandung' ini meraih gelar juara Liga Indonesia 2017. "Dia bisa bawa gelar juara sama tidak cedera. Kalau cedera saya sedih dia tidak bisa main," harapnya.

Kagum Kota Bandung

Persib Bandung meliburkan pemain selama sembilan hari. Rencananya, Atep dan kawan-kawan kembali berkumpul pada 16 Januari 2017 sekaligus penandatanganan kontrak baru.

Beberapa pemain memanfaatkan waktu tersebut dengan berlibur bersama keluarga tercinta, tak terkecuali Matsunaga dan Erico. Erico mengaku mengajak sang suami untuk berburu kuliner di Kota Bandung yang memang cukup terkenal.

Dia pun memuji cuaca Bandung yang sejuk, berbeda dengan suasana kota-kota yang pernah disinggahinya. "Suasana sejuk daripada kota lain, makanan di sini sayurnya enak, buah-buahan juga enak," ungkap Erico yang fasih berbahasa Indonesia.

Di balik permainan impresif Matsunaga, siapa sangka, kata Erico, mantan pemain Persiba Balikpapan itu memiliki selera humor yang tinggi. "Kalau di rumah dia baik dan orangnya suka bercanda, terus dia suka berpikir soal sepakbola," bebernya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya