Baru Gabung Twitter, Pacar Ronaldo Langsung Pamer Kemesraan

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Georgina Rodriguez sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan dengan kekasihnya Cristiano Ronaldo. Setelah tampil mendampingi CR7 dalam acara penghargaan FIFA, dia sekarang rajin mengunggah foto bersama bintang Real Madrid itu di twitter.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tadinya Georgina tidak memiliki akun di twitter. Namun, sejak Kamis, 12 Januari 2017, wanita yang bekerja di sebuah rumah mode itu mulai aktif berkicau.

Postingan pertama Georgina adalah fotonya bersama Ronaldo dan keluarga di acara FIFA pada awal pekan. Di juga menuliskan caption, "segala usaha memiliki hadiah tersendiri. Sangat layak @Cristiano," tulisnya, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selanjutnya Georgina me-retweet kicauan dari brand Juan Vidal yang menyediakan pakaian mereka saat menghadari acara penting di Zurich tersebut.

Lewat twitter bisa diketahui seberapa dekat Georgina dengan keluarga Ronaldo sekarang. Dari lima akun pertama yang dia follow, di antaranya adalah Ronaldo, ibunya, Dolores Aviero, serta sang kakak Katia  Aviero.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam tempo 20 jam sejak membuka akun, Georgina sudah memiliki 718 followers. Tentunya kebanyakan dari mereka adalah fans setia sang pacar, Ronaldo. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024