Model Seksi Ini 'Panaskan' Peluncuran Logo Baru Juventus

Model seksi asal Amerika Serikat, Emily Ratajkowski di peluncuran logo baru Juventus
Sumber :
  • https://twitter.com/emrata

VIVA.co.id – Juventus baru saja meluncurkan logo baru, yang akan mulai digunakan Juli 2017 mendatang. Logo ini diresmikan dalam sebuah acara mewah di Milan saat pameran Milan Fashion Week berlangsung, Senin 16 Januari 2017 waktu setempat.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus benar-benar meninggalkan ciri khas logo lamanya, seperti  strip vertikal hitam-putih, mahkota, serta banteng dalam siluet. Kini, desainnya lebih minimalis dengan gambar seperti dua huruf J.

Seperti dilansir Daily Mail, acara peluncuran logo Juve ini dihadiri beberapa tokoh penting. Beberapa pemain Juventus hadir, di antaranya Gonzalo Higuain, Patrice Evra, Gianluigi Buffon, dan Sami Khedira. Legenda Juve, Pavel Nedved juga ikut menyemarakkan acara tersebut.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Namun, yang paling menarik perhatian adalah kehadiran Emily Ratajkowski. Model sekaligus aktris seksi asal Amerika Serikat ini ikut hadir sebagai bintang tamu di Kota Milan.

Ratajkowski mengunggah fotonya saat hadir di peluncuran logo Juve, di akun Instagram. Model 25 tahun ini tampak cantik dengan menggunakan dress berwarna putih. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti
 

Tonight in Milano celebrating @juventus #2bejuventus

A photo posted by Emily Ratajkowski (@emrata) on

"Malam ini di Milano merayakan @juventus #2tobeJuventus," tulis Ratajkowski.

Ratajkowski bukan sosok yang asing di dunia permodelan. Lahir di London, Inggris, dia dibesarkan di California, Amerika Serikat. Dia memiliki orang tua kelahiran Amerika.

Ratajkowski sering tampil dalam beberapa sampul majalah. Dia pernah menjadi sampul majalah erotis, treat! pada Maret 2012. Dia juga beberapa kali membintangi film dan acara televisi.

Wanita berambut coklat begitu aktif di akun Instagram. Dia sering mengunggah foto dan video seksi lewat akun media sosial miliknya. (hd)

 

A photo posted by Emily Ratajkowski (@emrata) on

 

??Feeling Charged ??Check out the video link in bio @oneplustech #partner #oneplus3T

A video posted by Emily Ratajkowski (@emrata) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya