Lucu, Begini Jadinya Kalau Twitter Legenda Liverpool Dibajak

Jamie Carragher
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, dikenal sebagai tokoh sepakbola yang aktif di media sosial, Twitter. Dia kerap menggunakan Twitter untuk mengomentari sebuah pertandingan, penampilan pemain, hingga melayangkan sindirian.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tapi, kecerobohan telah membuat akun Twitternya dibajak seorang teman. Saat berada di pusat kebugaran, teman Carra (sapaan Carragher) menuliskan status yang lucu, dilansir dari Football Fan Cast.

Carragher seolah-olah mengatakan kalau dia akan segera kembali dari masa pensiun dan akan merumput. Liga China menjadi tujuannya meneruskan karier.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Pengumuman resmi, dengan senang saya umumkan akan kembali dari masa pensiun. Saya melihat ke depan untuk kembali ke lapangan," bunyi cuitan di akun @Carra23, sambil menyertakan bendera kebangsaan China dan emoji bergambar uang.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Melihat Twitternya digunakan orang lain, Carragher langsung membuat klarifikasi. Tentunya dengan nada gurauan.

"Saya tidak memposting ucapan tersebut, akun saya telah dibajak. @LiamBeefySmith dan beberapa ekor tikus telah mengambil ponsel saya. Satu hal positifnya adalah saya tetap bersedia untuk ke China, tentunya dengan tawaran banyak uang," ujar sang legenda.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya