Kiper Liverpool Siap Jadi Bintang Film

Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Siapa tidak mau menjadi seorang bintang film? Semua orang tentu ingin tampil memukau di layar kaca dan memainkan peran dalam sebuah film. Tawaran berharga ini yang diterima penjaga gawang Liverpool asal Belgia, Simon Mignolet.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Baru-baru ini, Mignolet menegaskan siap untuk ikut serta bermain dalam film berjudul 'Fearless'. Film yang menceritakan tentang kisah perjalanan hidup bomber fenomenal Leicester City, Jamie Vardy, tengah diproduksi Bedlam Media.

Lalu, apa hubungannya dengan Mignolet? Ya, Mignolet pernah merasakan ketajaman Vardy saat gawangnya dibobol lewat sepakan indah di ajang Premier League musim lalu. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Menurut Mignolet, dirinya akan senantiasa siap jika memang dibutuhkan untuk bermain dalam film tersebut. Kiper berusia 28 tahun ini menyebut momen gol indah Vardy ke gawangnya, adalah sebuah gambaran sebuah kejadian penting dalam sepakbola. Oleh sebab itu, Mignolet merasa tertantang untuk ikut serta dalam film ini.

"Mereka (Tim Produksi Film Fearless) masih bisa menghubungi saya jika mereka menginginkannya. Saya akan bersedia. Itu adalah sebuah cerita hebat. Itu menunjukkan bagaimana segala sesuati bisa terjadi dalam sepakbola. Itu mengapa semua orang menyukainya," kata Mignolet, yang dilansir Daily Star.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Pada pertandingan tersebut, sebenarnya saya membuat banyak penyelamatan. Tapi, saat Anda melihat gol (Vardy) kembali, Anda akan bertanya apakah Anda bisa mencegah terjadinya gol itu," ujarnya. (ren)

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024