Aksi Menyentuh Ronaldo kepada Gadis Penyandang Cacat

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan jiwa sosialnya saat berada di kota Naples jelang menghadapi Napoli di ajang Liga Champions.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dilansir laman olahraga Spanyol, ascom, Kamis 8 Maret 2017, peristiwa ini bermula saat Ronaldo mendengarkan musik di lobi hotel tempatnya menginap di Palazzo Caracciolo.

Selanjutnya, dia melihat gadis penyandang cacat bersama ibunya berada di luar hotel. Mereka dengan sabar menunggu untuk melihat Ronaldo dan para pemain Madrid dari dekat.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bersama fans Madrid lainnya, mereka hanya mampu berdiri di luar hotel karena penjagaan ketat dari para sekuriti hotel yang melakukan sterilisasi area hotel saat digunakan para pemain Madrid menginap.

Namun Ronaldo kemudian meminta seorang personel keamanan melakukan pengecualian terhadap gadis itu dengan membiarkannya bisa berdekatan dengan para pemain El Real.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah disetujui petugas keamanan, Ronaldo pun mendampingi gadis penyandang cacat serta ibunya masuk hotel dan bercengkrama bersama para pemain Madrid.

Momen yang mungkin tidak akan bisa dilupakan gadis tersebut. Apalagi dia bisa berkesempatan melakukan selfie dengan Ronaldo dan para pemain Madrid lainnya.

Ronaldo sejak lama memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia kerap memberikan dana sosial kepada yang membutuhkan. Tak hanya itu, dia juga tidak memiliki tato.

Apa alasannya tidak punya tato? "Saya tidak punya tato karena saya rutin melakukan donor darah," kata bintang internasional Portugal tersebut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya