Hanya Berbalut Celana Dalam, CR7 Tersenyum di Depan Kamera

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga tergolong sosok yang narsistik. Pemain 32 tahun ini sangat bangga dengan bentuk tubuhnya sendiri.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo sempat membuka jersey saat melakukan selebrasi gol. Mantan pemain Manchester United ini memamerkan otot-otot kekarnya.

Seperti dilansir Mirror, Ronaldo tampil percaya diri, hanya dengan menggunakan celana dalam. Dia tampil bertelanjang dada di hadapan banyak orang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo beberapa kali tersenyum dan berganti-ganti pose, di hadapan kamera. Rupanya, ini merupakan bagian dari iklan produk Ronaldo, 'CR7 Underwear & Shocks'.

Bukan hanya celana dalam, produk lainnya juga dipamerkan Ronaldo. Dia mengiklankan produk kaos kaki. Ronaldo mengenakan kaos kaki produknya sembari memamerkan keahliannya dalam juggling bola.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldo memamerkan video pembuatan iklan itu dalam akun Instagram. "Semua gaya favorit saya ada di koleksi  @cr7underwear. Cek semuanya di  www.CR7Underwear.com," tulisnya.

 

All of my favourite styles ???are in the SS17 @cr7underwear campaign! Check it out at www.CR7Underwear.com

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024