Blunder Terlucu: 'Terima Kasih untuk Istri dan Pacar Saya'

Mohammed Anas melakukan blunder saat wawancara
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan, jelas bikin tersanjung dan bahagia. Sedikit salah ucap mungkin biasa, tapi mungkin bukan blunder seperti yang dilakukan Mohammed Anas.

Alisson Blunder Fatal, Klopp: Lebih Baik Buang Bola ke Tribun Saja

"Terima kasih untuk ini (penghargaan pemain terbaik). Saya mengapresiasi pendukung saya. Istri dan pacar saya," ucap Anas, seperti dikutip dari Mirror, pada Sabtu 18 Maret 2017.

Pemain dari klub Free State Stars di Afrika Selatan, itu dengan cepat menyadari kesalahannya, dan berusaha meralat. "Maksud saya istri saya, maaf," katanya. Anas melanjutkan pernyataannya, dengan beberapa kali meminta maaf.

Kocak, Eks Bomber Chelsea Sindir Blunder Konyol Steven Gerrard

Dia juga menambahkan permintaan maafnya, dengan sedikit kalimat rayuan. "Saya sangat mencintaimu (istrinya). Saya sangat mencintaimu pujaan hatiku!" ujar Anas, usai pertandingan lawan Ajax Cape Town.

Dua gol Anas berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan, dengan laga berakhir imbang 2-2. Tapi, tidak jelas apakah dia masih bisa menyelamatkan pernikahannya, setelah blunder di Jumat malam tersebut.

Video Blunder John Terry Warnai Kemenangan Dramatis Chelsea

Biasanya, seorang pemain mengeluarkan pernyataan normatif, dengan terima kasih pada rekan-rekannya atas upaya tim, juga pelatih. Entah, ada apa di benak Anas, sehingga dia merasa perlu menyebut soal pacar di depan kamera televisi.

Selebrasi Stefano Lilipaly usai bobol gawang Madura United

Blunder yang Bikin Madura United Digusur Borneo FC dari Puncak Klasemen Liga 1

Borneo FC menggusur posisi Madura United di puncak klasemen Liga 1 usai menang dalam laga tandang, Minggu 1 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2023