Gaya Necis para Pemain Timnas Indonesia

Para pemain Timnas Indonesia saat acara peluncuran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – PSSI mulai mengubah gaya para pemain Timnas Indonesia di luar lapangan. Jika biasanya mereka mengenakan pakaian yang santai dalam agenda resmi, kini pemandangan tersebut tak akan terlihat lagi.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Seluruh penggawa Timnas kini dituntut untuk tampil rapi dan necis di luar lapangan. Itu terlihat saat acara peluncuran Timnas di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 6 April 2017.

Dalam acara tersebut, para pemain Timnas U-22, U-19, dan U-16, mengenakan setelan jas yang lengkap. Mereka juga mengenakan sepatu pantofel yang terlihat begitu mewah.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Penampilan necis para pemain Timnas tak lepas dari kerja sama PSSI dengan dua brand fashion ternama.

"Saya sangat bangga kepada semua pelatih, yang mengelola teknis sepakbola. Saat ini ada dua perusahaan yang ingin mengelola penampilan para pemain Timnas. Intinya, bukan hanya di lapangan, penampilan di luar juga harus baik. Bagus di luar dan dalam," kata Kepala Departemen Timnas PSSI, Gede Widiade.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Asisten Pelatih Timnas, Bima Sakti Tukiman, angkat bicara soal perubahan penampilan para pemain. Di eranya, Bima mengaku tak ada hal yang seperti ini.

"Menyesal lahir duluan. Dulu, saat masih jadi pemain, belum ada yang seperti ini. Tapi, memang ini bagian dari profesionalisme. Dengan penampilan baik, bisa menunjang dan menambah kepercayaan diri pemain," terang Bima. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023