Rayakan Hari Istimewa, Beckham Belikan Pulau untuk Istri

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Sebagai suami yang romantis, David Beckham terhitung royal. Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini tak segan memberikan hadiah yang luar biasa untuk sang istri, Victoria.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Mungkin banyak yang berpikir, Beckham memberikan hadiah berupa perhiasan atau mobil mewah. Ternyata bukan. Beckham menghadiahi sang istri sebuah pulau di kawasan Karibia.

Kabar mengejutkan ini muncul di halaman muka media Inggris, Daily Star. Hadiah istimewa ini diberikan untuk memperingati 20 tahun kebersamaan Beckham dengan Victoria.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dana yang dikeluarkan Beckham untuk memberikan pulau tergolong besar. Pria 42 tahun ini merogoh kocek 7 juta pounds, atau setara Rp120,23 miliar untuk sang pujaan hati.

Beckham menikahi Victoria pada 4 Juli 1999, setelah mulai menjalin asmara pada 1997 silam. Pasangan ini sudah memiliki empat anak, yakni Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven. (one)

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

http://1tvs492zptzq380hni2k8x8p.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/05/C_vEnSeW0AA2hnv.jpg

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024