Ramos Pamer Gaya Rambut untuk Final Liga Champions

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Skuat Real Madrid telah tiba di Cardiff pada Jumat sore kemarin. Real Madrid akan melawan Juventus di final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu dinihari 4 Juni 2017.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Ada penampilan berbeda yang ditunjukkan kapten Real Madrid Sergio Ramos. Dilansir Marca, Sabtu 3 Juni 2017, dia tampil dengan potongan gaya rambut baru.

Ramos memang dikenal sebagai salah satu bintang sepakbola yang gemar gonta-ganti gaya rambut. Apalagi di momen-momen bersejarah final Liga Champions seperti ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sebelumnya, Ramos sempat ragu mengubah gaya rambutnya jelang final Liga Champions kali ini. Itu dia ungkapkan dalam acara televisi Spanyol, El Partidazo awal pekan ini.

"Saya belum tahu apakah akan datang (ke Cardiff) dengan gaya rambut aneh. Seperti di final sebelumnya (2016) yang membawa saya keberuntungan," kata Ramos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"80 persen kemungkinannya saya mengubah gaya rambut, 20 persen lainnya tidak," kata Ramos saat itu. Namun pada akhirnya Ramos tergoda untuk mengubah gaya rambutnya itu.

Ramos on Tuesday on the left; on Friday on the right

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024