Pacar Ronaldo Jadi Sorotan di Pesta Juara Real Madrid

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Martin Rickett/PA via AP

VIVA.co.id – Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions usai menekuk Juventus dengan skor telak 4-1 di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Minggu dinihari WIB, 4 Juni 2017.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan kemenangan di laga ini. Dia menyumbang dua dari empat gol kemenangan Los Blancos di laga bersejarah ini.

Selain tampil gemilang di laga ini, Ronaldo juga memiliki peran krusial atas sukses Madrid musim ini. Tidak heran jika CR7 menjadi pemain yang paling disorot usai pertandingan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dalam pesta juara Madrid usai laga, Ronaldo mengajak ibu, anak dan para sahabatnya yang menyaksikan langsung pertandingan ini di tribun, untuk turun berbagi kebahagiaan.

Tidak lupa, pacarnya, Georgina Rodriguez juga turut mendampingi Ronaldo yang terus ditempel para wartawan dan fotografer saat perayaan juara. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam perayaan itu, Georgina tampil seksi dengan mengenakan kostum Madrid berwarna ungu dan celana pendek jeans. Gadis cantik asal Spanyol itu pun jadi salah satu pusat perhatian. 

Dari video yang diunggah di youtube, dalam sebuah kesempatan, Ronaldo terlihat mencium mesra Georgina. (one)

Seperti apa videonya? Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya