Mengenang Teror Manchester Arena, David Beckham Minta Maaf

David Beckham
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, David Beckham menyampaikan permohonan maaf dan pesan setulus hati, karena tidak bisa hadir dalam konser One Love yang digagas oleh Ariana Grande.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Konser One Love ini bertujuan mengenang kejadian dua minggu lalu, di mana sebuah serangan teroris di Manchester Arena yang merenggut nyawa 22 orang, termasuk anak-anak. Bagi Beckham, Manchester adalah rumah, di sana juga ia menemukan orang-orang istimewa dalam hidupnya.

"Maaf saya tidak bisa berada di sana malam ini, tetapi Manchester adalah rumah bagi saya selama bertahun-tahun. Orang-orang yang paling istimewa yang pernah saya temui dalam hidup saya. Ini adalah tempat yang sangat berarti bagi saya," ujar Beckham yang disiarkan di Stadion Old Traffold dilansir Goal, Senin 6 Juni 2017.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebagai seorang ayah, dia mengaku sedih dengan apa yang terjadi. Ia tidak akan pernah lupa dengan kejadian mengerikan tersebut.

"Sebagai seorang ayah, apa yang terjadi membuat saya benar-benar sedih dan ini adalah hari dimana kita tidak akan pernah lupa. Saya bangga dengan semua orang di sana hari ini," ungkapnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Beckham berharap, semoga dengan konser yang digelar memberikan semangat bagi para seluruh yang hadir dan keluarga korban yang ditinggalkan.

"Malam ini adalah tentang mengingat korban yang sangat menderita pada malam itu, tetapi juga merayakan semangat kota besar ini, ini adalah tempat yang kita sukai. Semoga malam kamu menyenangkan," harap Beckham.

Turut hadir dalam konser yang digelar Sabtu malam waktu setempat, 4 Juni 2017 itu bintang pop dari seluruh dunia, termasuk Miley Cyrus, Katy Perry, Justin Bieber dan Liam Gallagher, Coldplay tampil di depan 50 ribu penggemar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya