Balotelli Jawab Tantangan Aneh dari Mayweather

Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Ada-ada saja yang dilakukan petinju nyentrik, Floyd Mayweather. Atlet berjuluk "Money" ini memberikan tantangan di media sosial.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Tantangan ini diberi nama "Mayweather Challenge". Untuk menyebarkan tantangannya ini, dia menyerukan dengan tagar #MAYWEATHERCHALLENGE di Instagram.

Tujuannya, apalagi kalau bukan untuk ajang pamer kekayaan. Mayweather memang gemar menunjukkan harta bendanya kepada khalayak. Dia merasa tidak ada orang yang lebih kaya darinya.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Pengumuman diadakannya tantangan ini disampaikan Mayweather, beberapa jam setelah pengumuman pertandingan tinjunya melawan sang juara UFC, Conor McGregor.

Money membuat video pengumuman "Mayweather Challenge" di sebuah bandara dengan berlatarkan jet pribadinya, yang terparkir di Las Vegas. Balotelli ikut meramaikan tantangan ini.

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?
 

#MAYWEATHERCHALLENGE #TMT #TBE #Mayweather

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Di akun Instagram pribadinya, Balotelli mengunggah video singkat dan memamerkan sesuatu yang tidak dimiliki Mayweather. Benda itu adalah patung berukuran sama seperti dirinya, dengan pose ikonik Balotelli di ajang Piala Eropa 2012.

"Ini serius Floyd. Apakah Anda memiliki ini di rumah?" kata Balotelli sambil memamerkan patung dirinya.

 

#MayweatherChallenge @floydmayweather ???????????? No one take it personally I'm only joking ????????

A post shared by Mario Balotelli???????????????? (@mb459) on

Balotelli bukan satu-satunya orang beken yang merespons tantangan ini. Jason David Frank, pemeran Tommy sebagai ranger putih dan ranger hijau di serial anak-anak, Mighty Morphin Power Rangers, yang ngetop di era 90-an, ikut memberikan komentar lewat akun pribadinya @jdfffn. Dia memberikan komentar singkat dengan menulis "Siapa yang peduli".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya