Neymar Tepergok Berduaan dengan Bintang Pop Demi Lovato

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • Twitter/@neymarjr

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Neymar, kembali menghebohkan netizen setelah tertangkap kamera sedang jalan bersama penyanyi pop asal Amerika, Demi Lovato. Mereka terlihat bersama usai pemain asal Brasil itu membantu timnya mengalahkan Juventus dalam ajang International Champions Cup 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip 101greatgoals, beberapa minggu sebelumnya, Neymar telah mengonfirmasi jika dia tak memiliki kekasih setelah putus dari Bruna Marquezine. Isunya, sepasang kekasih itu putus lantaran pemain 25 tahun dekat dengan wanita lain.

Setelah putus, Neymar dikabarkan dengan dengan seorang model bernama Caroline Caputo. Namun, nyatanya kini dia terlihat jalan bersama dengan Lovato.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Rumor tersebut bermula saat mantan pemain Santos membuat sebuah video yang memuat dirinya sedang menyanyikan lagu baru Lovato. Tak lupa juga dia menuliskan akun sang penyanyi di video tersebut.

Selanjutnya, gantian sang bintang pop yang membuat video saat Barca sedang melawan Juventus. Sambil memakai kostum Barca, dia juga menyebut nama Neymar, yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut, dalam videonya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Usai pertandingan, keduanya pun terlihat jalan bersama. Sayangnya, wajah Lovato tak terlihat dengan jelas.

Selama ini, Neymar memang dikenal sebagai pria yang mudah menaklukkan wanita. Bukan tidak mungkin jika dia benar-benar menjalin hubungan dengan Lovato.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya