Trio MSN Duel Akurasi Tembakan, Siapa Menang?

Trio MSN milik Barcelona rayakan gol ke gawang Alaves
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Trio MSN milik Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar mendapat kesempatan untuk berduel di sela-sela tur pramusim. Kali ini dalam hal akurasi tembakan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir media sosial twitter resmi Barcelona, mereka diminta untuk melakukan tembakan ke arah tiang gawang dari jarak yang cukup jauh. Ketiganya mendapat dua kali kesempatan.

Yang pertama adalah Lionel Messi. Dua kali menendang, sepakannya tidak ada yang mengenai tiang gawang. Selanjutnya Luis Suarez, hasilnya pun serupa, bahkan sepakan pertamanya jauh dari target.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemenang di duel ini adalah Neymar. Di kesempatan kedua dia sukses melepaskan tendangan akurat ke arah tiang gawang. Dia kemudian melompat kegirangan.

Seperti diketahui, Barcelona akan menghadapi Manchester United di lanjutan ajang International Champions Cup. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis 27 Juli 2017.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebelumnya mereka sukses mengandaskan perlawanan Juventus di ajang yang sama. Blaugrana menang dengan skor 2-1. (ase)

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024