Sekali Belanja Sepatu Neymar Seharga Mobil Avanza

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • Twitter/@neymarjr

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Neymar, benar-benar penggila sepatu. Baru-baru ini, Neymar sempat menghabiskan ribuan dolar senilai harga mobil Toyota Avanza, hanya untuk membeli sepatu guna melengkapi koleksinya.   

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Ini terjadi ketika Neymar berada di Amerika Serikat, negara asal Nike, sponsor apparelnya. Kebetulan bintang Brasil ini sedang mengikuti rangkaian tur pramusim bersama Barcelona di sana.

Selain berlatih bersama rekan setim, dia juga menyempatkan diri untuk diwawancara di sebuah toko sepatu ternama di sana, tentu membahas sepatu. Salah satunya soal sepatu Nike yang dibuatkan khusus kolaborasi Neymar dan legenda NBA, Michael Jordan. Sepatu ini sudah dirilis beberapa waktu lalu.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Rasanya luar biasa saat saya bertemu dengan dia (Michael Jordan). Dia sangat baik. Sebuah peristiwa paling membahagiakan dalam hidup saya, meskipun saya sempat gemetar saat bertemu dia," kata Neymar, dikutip Daily Mail.

Soal merek sepatu yang mensponsorinya, Neymar juga menyebut hal tersebut bisa menjadi bahan untuk bercanda dengan rekan setimnya, Lionel Messi. Megabintang Barca itu disponsori kompetitor Nike, Adidas.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Rivalitas bukan di atas lapangan, tapi sepatu yang kami pakai. Jika salah satu dari kami bermain buruk, maka merek sepatu kami akan menjadi bahan gurauan," ucapnya.

Setelah melakukan wawancara, Neymar menyempatkan diri untuk membeli beberapa pasang sepatu untuk menambah koleksinya. Dan jumlah uang yang harus dibayarkan adalah USD18.623 atau setara Rp244 juta.

Luar biasa, karena jumlah ini lebih besar dari harga mobil Avanza tipe tertinggi yakni 1.5 VELOZ A/T yang dibanderol Rp236 juta! (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya