Bentuk Kreativitas Jakmania Jelang Duel Persija Vs Persela

Koreografi apik para The Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Kreativitas suporter dalam setiap pertandingan tentu selalu menjadi aksi tersendiri yang selalu dinanti. Bukan hanya dari pemain, tapi juga dari sesama suporter lainnya.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Hal itu baru saja ditunjukkan oleh The Jakmania sebelum duel kontra Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu 27 Agustus 2017, dimulai.

Lewat pantauan VIVA.co.id, selama kurang lebih 10 menit barisan suporter di tribun utara menampilkan koreografi yang apik. Mereka membentuk garis diagonal yang jika dilihat dari jauh tampak berwarna merah putih.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Bukan hanya itu, suporter juga membentangkan tubuh raksasa dari legenda hidup Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas. Dan di sampingnya terdapat dua suporter yang mengapitnya.

Tak seperti laga melawan PSM Makassar, suporter yang hadir pada hari ini terlihat memenuhi stadion. Hanya beberapa titik yang tak terisi penuh.

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

Selama pertandingan berlangsung sekitar 20 menit, suporter tak henti-hentinya menyuarakan yel-yel pembakar semangat bagi seluruh pemain di lapangan. Hingga berita ini diturunkan, Persija sementara unggul 1-0. (one)
 

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024