Istri Rooney Curiga Suaminya 'Main Gila' dengan Wanita Lain

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.
Sumber :
  • Instagram.com/coleen_rooney

VIVA.co.id – Coleen Rooney, Istri dari Wayne Rooney tak habis pikir suaminya bisa ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia pun tak tinggal diam untuk mencari penyebabnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti dilansir The Sun, Coleen langsung menelepon Laura Simpson, perempuan yang mengadakan pesta di malam itu. Dia meminta diberi penjelasan apa yang sebenarnya dilakukan sang Suami di sana.

"Katakan kepada saya apa yang sebenarnya terjadi," ucap Coleen kepada Laura.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

(Baca juga: Mengemudi Sambil Mabuk, Wayne Rooney Ditangkap Polisi)

Laura sendiri mengakui, Coleen terdengar sangat tidak senang dengan kabar ditangkapnya Rooney. Dalam percakapan selama lima menit tersebut, ada nada kemarahan yang muncul.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Apalagi diketahui, Rooney ditangkap karena mengendarai mobil Volkswagen Beetle milik Laura. Dan hubungan keduanya pun dicurigai oleh Coleen.

Hubungan Rooney dan Coleen dalam beberap pekan terakhir diterpa isu tak sedap. Perempuan berusia 31 tahun yang sedang mengandung anak keempat disebut menuntut perceraian.

Akibatnya, Rooney mengalami stres dan memilih berpesta dengan Laura dan kawan-kawannya. Sial bagi pemain Everton tersebut, pulang dari sana, dia ditangkap polisi karena memacuk kendaraan dengan kecepatan maksimum. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya