Wow, Ronaldo Luncurkan Parfum Murah Bermerk Namanya

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Seluruh dunia jelas tahu siapa Cristiano Ronaldo. Memanfaatkan ketenarannya, megabintang Real Madrid dan Portugal kembali melebarkan sayap ke dunia bisnis. Kali ini, pemain depan 32 tahun ini meluncurkan produk parfum dengan merk namanya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Lewat laporan Daily Mail, Ronaldo resmi meluncurkan parfum dengan merk CR7. Eks bintang Manchester United ini melakukan peluncuran produk parfum atas namanya, usai membela Timnas Portugal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam akun Twitter pribadinya, Ronaldo juga mengunggah fotonya dalam acara tersebut. 

"Nikmati malam peluncuran global parfum casual pertama saya, CR7!" tulis Ronaldo di Twitter.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Nantinya, produk parfium CR7 akan dijual dengan harga £19, atau senilai dengan Rp331 ribu. Harga ini cukup murah jika dibandingkan dengan produk parfum terkenal lainnya.

Parfum CR7 adalah produk wewangian ketiga yang diluncurkan Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo juga pernah meluncurkan produk atas namanya dalam bentuk gel sabun mandi dan deodoran.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain produk wewangian, Ronaldo juga punya bisnis fashion. Ronaldo punya produk sepatu dengan merk CI

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid jelang laga pekan ke-3 LaLiga kontra Levante. Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu 9 September 2017 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya