Eks Persib Bikin Klub Premier League Jadi Bahan Olok-olok

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari klub Premier League yang tengah sekarat, Crystal Palace. Mereka berniat untuk merekrut mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, demi mendongkrak ketajaman di lini depan.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Saat ini, masalah utama Palace adalah striker. Mereka tak memiliki stok pemain depan yang mumpuni usai Christian Benteke mengalami cedera dan harus menepi selama enam pekan.

Cole pun jadi pilihan. Mereka mulai mendekati striker 33 tahun tersebut yang saat ini menumpang latihan bersama Southend United.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Negosiasi sudah dilakukan. Tapi, ada kabar buruk bagi Palace. Cole, dilansir HITC, lebih tertarik berlaga di Divisi Championship.

Ada dua klub yang berpotensi jadi labuhan baru Cole, Hull City atau Bolton Wanderers. Akibat penolakan ini, Palace mendapatkan banyak ejekan dari fans lewat media sosial.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Bukan cuma ejekan, banyak juga fans yang mengkritik cara manajemen dalam mencari pemain. Kemungkinan besar, Palace mengincar Cole karena saran dari manajer Roy Hodgson, yang memiliki kedekatan dengan sang pemain lantaran sama-sama berasal dari Croydon. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya