Kecelakaan Parah, Aguero Malah Ditinggal Pacar Seksi

Sergio Aguero dan Karina Tejeda
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Malang benar nasib striker Manchester City, Sergio Aguero. Ibarat sudah terjatuh, tertimpa tangga pula.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Pekan lalu, dia mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda. Akibat kejadian itu, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan diperkirakan harus absen sekitar satu bulan.

Belum selesai dengan kabar buruk tersebut, kini dia digosipkan putus dengan sang kekasih, Karina Tejeda, seperti ditulis The Sun.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Keretakan hubungan Aguero dengan penyanyi seksi itu tercium sejak sebulan terakhir. Diyakini salah satu penyebab mereka putus, karena Karina kesal dengan penyerang 29 tahun itu yang masih saja menjadi 'mata keranjang'.

Beberapa waktu lalu, Karina memergoki Aguero pergi berpesta dengan sejumlah model cantik. Kala itu, dia sedang pulang sebentar ke Argentina untuk membela Timnas.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Indikasi bahwa pasangan yang sudah empat tahun berhubungan tersebut tak lagi bersama adalah, Karina mengaku baru tahu kalau Aguero mengalami kecelakaan serius dari media. "Benarkah? Saya bahkan tidak tahu. Baiklah," kata wanita 30 tahun itu.

Lebih lanjut Karina mengaku tak mau ikut campur dalam urusan Aguero. "Dengan rasa hormat, saya tidak mau menyentuh topik itu (kecelakaan Aguero)," tegasnya. (one)

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024