Kuliah 10 Tahun, Lewandowski Akhirnya Lulus

Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Kabar gembira datang dari penyerang Timnas Polandia dan Bayern Munich, Robert Lewandowski. Bintang berusia 29 tahun ini, akhirnya menyelesaikan studinya setelah 10 tahun.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Lewandowski sebelumnya masuk ke Warsaw School Education in Sport pada 2007. Eks striker Borussia Dortmund ini memilih jurusan Manajemen dan Pendidikan Pelatihan Fisik.

Menurut laporan FourFourTwo, setelah melewati proses studi selama 10 tahun, Lewandowski akhirnya berhasil lulus. Lewandowski lulus dengan predikat baik, usai menulis tesis tentang dirinya berjudul "RL9 (inisial Lewandowski dan nomor punggung), jalur menuju kemenangan.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Profesor Marek Rybinski, selaku dosen penguji Lewandowski mengatakan, jika karya tesis tersebut sangat baik. Rybinski menyebut Lewandowski membuat tesis yang pas.

Sebab, tidak ada yang mengetahui perjalanan kariernya selain dirinya sendiri. Seperti yang diketahui, Lewandowski merupakan salah satu bomber papan atas, usai membela Lech Poznan, Dortmund, dan Bayern.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Setelah semuanya, siapa yang mengetahui Anda sendiri dibanding Anda?" kata Rybinski dikutip FourFourTwo.

Hingga saat ini, Lewandowski sudah hampir empat musim membela Bayern. Total, ia mencetak 122 gol dalam 158 laga di semua ajang.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024