Ronaldo Jadi Mak Comblang James Rodriguez & Selebgram Rusia

Selebgram asal Rusia, Helga Lovekaty
Sumber :
  • Instagram.com/helga_model

VIVA – Meskipun sudah berbeda klub, namun hubungan Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez tetap dekat. Keduanya masih sering bertemu dan berbincang.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Bukan cuma itu, The Sun melansir Ronaldo menjadi mak comblang bagi James. Pemain yang kini membela Bayern Munich itu sedang dijodohkan dengan selebgram asal Rusia, Helga Lovekaty.

Helga menjadi tenar di Instagram berkat foto-foto seksinya. Buktinya, perempuan berusia 25 tahun tersebut memiliki 3,5 juta pengikut.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo sengaja mempertemukan James dengan Helga dalam sebuah pesta. Keduanya lalu meneruskan hubungan pertemanan. Dan itu tercium publik ketika keduanya saling memberi tanda suka pada unggahan di Instagram.

Helga terkenal di dunia maya berkat keberaniannya tampil seksi. Dan dari aktivitasnya di Instagram, kariernya meningkat hingga beberapa kali diminta menjadi model iklan.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

James saat ini sudah tak memiliki pasangan. Pemain asal Kolombia tersebut sudah bercerai dari istrinya, Daniela Ospina, pada Juli 2017 lalu.

Daniela merupakan adik kandung dari kiper Arsenal, David Ospina. Dan dia adalah atlet tim nasional voli Kolombia yang punya prestasi gemilang. (one)

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024