Skill 'Dewa' El Shaarawy yang Bikin Lawan Melongo

Mantan pemain AC Milan yang kini bermain di AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • sempremilan.com

VIVA – Kemenangan telak AS Roma 3-0 atas tamunya Chelsea dalam matchday ke-4 fase Grup C Liga Champions, jadi torehan mengesankan yang luput dari prediksi banyak pihak. Tak cuma itu, torehan impresif itu pun turut melambungkan nama bomber mereka, Stephan El Shaarawy.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pemain berjuluk "Firaun kecil" ini melesakkan dua gol pertama Serigala Ibukota di babak pertama dan sukses merepotkan pertahanan The Blues. Eks bintang AC Milan itu pun sontak jadi pembicaraan media sejagat.

Tak hanya karena kontribusinya, tapi permainan apiknya memang menjadi pembeda skuat besutan Eusebio Di Francesco tersebut. Kini, publik pun mulai kembali mengenang masa-masa emas El Shaarawy sebelumnya yang pernah bersinar bersama armada Rossoneri.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Pria yang memiliki darah keturunan Mesir dari sang Ayah dan juga Swiss dari ibundanya itu memang terkenal memiliki kemampuan mumpuni sebagai seorang pesepakbola andal.

Hal ini pula yang setidaknya tercermin dalam sebuah tayangan video yang menampakan gaya freestyle seorang El Shaarawy yang pamer skill menawannya dalam sesi latihan berikut ini.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A
Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024