Spanyol Luncurkan Kostum Resmi untuk Piala Dunia 2018

Kostum terbaru Spanyol
Sumber :

VIVA – Spanyol meluncurkan kostum terbarunya untuk digunakan di Piala Dunia 2018. Warna merah masih mendominasi kostum Tim Matador. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Dilansir situs resmi federasi sepakbola Spanyol, RFEF, terlihat jika kostum La Roja terinspirasi dari design kostum yang dipakai pada Piala Dunia 1994 lalu. Pola vertikal berbentuk berlian menghiasi bagian kanan kostum. 

Sentuhan nuansa retro modern kental terasa. Selain itu perpaduan warna kuning dan ungu menjadi pemanis kostum Alvaro Morata cs. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Selama puluhan tahun, Adidas menciptakan banyak produk dan menjadi ikon sepakbola. Kami akan merayakan itu, kostum ini menjadi identifikasi Spanyol," kata designer senior Adidas, Juergen Rank. 

"Kami sukses mempertemukan keinginan pemain dan penggemar. Ini menjawab keinginan mereka," ujarnya menambahkan.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Spanyol kemungkinan besar akan mengenakan kostum terbarunya ketika menghadapi Kosta Rika di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 12 November 2017. (mus)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023