Undang Beyonce ke Pesta Pernikahan, Bale Siapkan Rp27 Miliar

Gareth Bale bersama tunangannya, Emma Rhys-Jones
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVA – Winger Real Madrid, Gareth Bale, benar-benar serius menyiapkan pesta pernikahan dengan tunangannya, Emma Rhys-Jones. Pemain asal Wales ini mengundang penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Beyonce, untuk menghibur tamu undangan yang hadir.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti dilansir Mirror, Bale menyediakan dana yang tak sedikit untuk mengundang Beyonce. Dia harus merogoh kocek £1,5 juta atau setara Rp27,049 miliar.

Bale berencana menikahi tunangannya di musim semi, atau April 2018 mendatang. Saat ini, perwakilan Bale sedang melakukan negosiasi agar Beyonce bisa tampil di pesta pernikahan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bale berencana mengadakan pesta pernikahan di Italia. Selain itu, pemain 28 tahun ini juga akan mengadakan pesta di tanah kelahirannya, Wales.

Hubungan Bale dan Ryhs-Jones sudah berlangsung lama. Keduanya sudah berpacaran sejak SMA. Mereka memiliki dua putri, yang bernama Alba Violet Bale dan Nava Valentina Bale.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Pada 17 Juli 2016, sehari setelah ulang tahunnya, Bale bertunangan dengan Rhys-Jones. Dan tahun depan, mereka akan melangsungkan pernikahan.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024