Ronaldo Banting Setir Jadi 'Pemain Basket'

Ronaldo jadi pemain Basket.
Sumber :
  • marca

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang selalu menjadi sorotan, baik pencinta sepakbola maupun media. Kharisma pemain asal Portugal itu telah menyihir setiap orang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ada hal unik dari Ronaldo, bukan soal aksinya di lapangan. Kali ini Ronaldo hadir dengan gaya yang unik. Dia bakal menjadi pemain basket, juru masak dan superhero.

Dilansir Marca, hal itu akan dilakoni Ronaldo untuk iklan Natal yang dirayakan 25 Desember mendatang di Portugal. Dalam iklan itu tertulis, 'Natal ini, semua yang Anda inginkan'.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sesuai slogan, Ronaldo akan menjadi apa pun yang Anda inginkan sebagai hadiah Natal, termasuk hal di atas. Kemudian untuk hadiah bagi pemain Portugal itu, dia ternyata juga menjadi kiper.

Belakangan performa Ronaldo bersama Madrid memang kurang impresif. Sejauh ini dia hanya mampu membawa Los Blancos ke posisi empat klasemen LaLiga.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Skuat asuhan Zinedine Zidane baru mengantongi 27 poin, mereka kalah bersaing dengan Barcelona yang bertengger di posisi puncak klasemen dengan raihan 35 poin. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024