Kekasih Ronaldo Pamer Bokong Seksi di Stadion

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.thesun.co.uk/sport/football

VIVA – Baru-baru ini, beberapa media dihebohkan dengan penampilan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Dia baru saja melahirkan pada 12 November 2017 lalu. Anak keempat Ronaldo tersebut diberi nama Alana Martinez.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Belum genap sebulan setelah melahirkan, Georgina sudah berani tampil seksi. Model berusia 22 tahun ini memamerkan tubuh langsingnya di jalanan Kota Madrid.

Georgina tampil dengan busana senam yang seksi. Dia mengenakan atasan dan bawahan hitam. Georgina mengenakan baju yang memperlihatkan perutnya.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Dilansir The Sun, kali ini Georgina tertangkap kamera tampil sensual. Dia terlihat memperlihatkan bokong seksi dan momen itu diabadikan fotografer setempat.

Pemandangan ini terlihat di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Kali ini di markas Madrid, Santiago Bernabeu. Dia tengah menyaksikan laga antara Madrid kontra Borussia Dortmund di babak penyisihan grup H, Kamis 7 Desember dini hari WIB. 

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Pada laga tersebut, Ronaldo cs memetik kemenangan 3-2 atas Dortmund dan memastikan Zinedine Zidane lolos ke babak selanjutnya dengan status runner up.

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024