Aksi Mulia Rooney Rayakan Natal dengan Saling Berbagi

Bomber Everton, Wayne Rooney menyerahkan donasi jelang Hari Raya Natal
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Sebuah ungkapan berbagi jelang perayaan Natal tahun ini dilakukan bomber senior Everton, Wayne Rooney. Eks striker Manchester United (MU) tersebut memberikan donasi untuk sejumlah yayasan di kota Liverpool.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebuah Rumah Sakit anak-anak Claire House, Alder Hey Children's Charity dan National Society for the Prevention of Cruelty to Children jadi destinasi Rooney menyalurkan donasinya. Sumbangan senilai total£750.000 berupa cek yang diperuntukan bagi para anak-anak yang membutuhkan.

Dilansir The Sun, mantan kapten Inggris tersebut bahkan secara pribadi langsung menemui anak-anak dan keluarganya sambil memberikan cek kepada para staf di yayasan tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Rooney with staff at Alder Hey Alder Hey Children’s Charity following his £2500,00 donation

Sumbangan itu digalang sendiri melalui yayasan yang dibentuknya yakni The Wayne Rooney Foundation. Dan momen Natal selalu menjadi waktu istimewa untuk aksi berbaginya tersebut.
 
Seperti yang diketahui sebelumnya, pemain yang akrab dijuluki Wazza itu kerap terlibat dalam kegiatan amal sepanjang karir sepak bolanya. Dia menyumbangkan £100.000 untuk para korban pemboman Manchester awal tahun ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

 Rooney delivering a $250,000 cheque to Alder Hey Children’s Charity, where he met with children and staff

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024