Keisengan Netizen Usik Kebahagiaan Ronaldo Rayakan Natal

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Libur Natal menjadi momen kumpul keluarga. Hal itu seperti yang dilakukan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang kumpul bersama keluarga di hari spesial itu.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Pemain berusia 31 tahun itu mengunggah foto momen bahagia tersebut di Instagram, Senin, 25 Desember 2017. Di foto itu tampak semua keluarga dekat Ronaldo kumpul.

Dalam foto itu, Ronaldo yang mengenakan kemeja hitam tersenyum lebar. Di sampingnya terlihat sang kekasih Georgina Rodriguez yang menggendong salah satu anaknya.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dalam foto yang memiliki latar belakang pohon cemara berhias lampu dan replika bintang itu, terlihat juga sang ibu dan para saudara kandung serta keponakan Ronaldo.

"Selamat Natal, damai dan sejahtera. Semoga selalu dalam kesehatan dan kasih Tuhan," tulis Ronaldo dalam fotonya itu yang mendapat 2,9 juta likes.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Unggahannya itu pun banjir komentar dan ucapan selamat. Meski ada juga yang iseng mengingatkan Ronaldo terkait memori kelam akhir pekan lalu.

"0-3," tulis beberapa netizen dengan emoticon tertawa. Ini merupakan skor saat Real Madrid dibantai Barcelona 0-3 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Sabtu kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya