Liburan Natal, Pique dan Keluarga Nonton NBA

Gerard Pique dan Shakira liburan Natal.
Sumber :
  • justjared.com

VIVA – Banyak cara yang dilakukan para pemain sepakbola untuk menghabiskan waktu natal bersama keluarga. Salah satunya, bek Barcelona Gerrard Pique.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Sempat diterpa isu tak sedap terkait hubungannya dengan Shakira, namun Pique terlihat harmonis dengan mengajak sang kekasih dan anak-anaknya menyaksikan pertandingan NBA.

Pique dan Shakira terlihat duduk di kursi pinggir lapangan sambil menonton basket di Madison Square Garden, New York City, Selasa 26 Desember 2017 WIB. Mereka menyaksikan pertandingan antara New York Knicks dan Philadelphia 76ers.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Selain itu, terlihat anak-anak mereka Milan Pique Mebarak (empat tahun) dan Sasha Pique Mebarak, (dua tahun) tengah asyik menyaksikan laga tersebut. 76ers memenangkan pertandingan 105-98 atas Knicks.

"Selamat berlibur bagi fans terbaik. Selalu men-support setiap artis. Terima kasih banyak atas dukungan kalian tahun ini," tulis Shakira di akun instagramnya dilansir justjared.com.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

"Cinta yang telah kalian tunjukkan pada saya selama beberapa bulan terakhir ini luar biasa. Saya harus memiliki lebih banyak berita tentang tur yang akan diberikan kepada Anda dalam beberapa hari ke depan. Salam cinta dan damai untuk Anda dan Anda," tambahnya.

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022