Madrid Dilumat Barcelona, Fans 70 Tahun Nekat Bakar Rumah

Duel Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Insiden mengejutkan terjadi di Rumania. Seorang pria tua nekat membakar rumahnya setelah klub kesayangannya, Real Madrid, kalah telak dari rival abadi, Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir 101greatgoals, Selasa 26 Desember 2017, insiden yang memicu kepanikan itu terjadi pada malam Natal, Minggu kemarin di distrik Arad Gai, Rumania.

Seorang pria tua berusia 70 tahun membakar rumahnya dengan meledakkan kompor karena masih kesal Real Madrid kalah pada Sabtu kemarin. Dia diketahui tinggal seorang diri di rumah itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid kalah telak 0-3 saat menjamu Barcelona dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico, Sabtu 23 Desember 2017.

Api dan asap hitam yang membumbung tinggi membuat para tetangga panik. Salah satu tetangga wanita dengan sigap berusaha masuk ke rumah yang terkunci dari dalam.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pintu rumah baru bisa dijebol setelah petugas pemadam kebakaran datang. Pelaku pun berhasil diamankan dengan selamat. Tapi perabotan rumahnya sudah ludes terbakar.

Saat ditanya petugas, pria tua itu mengakui melakukan itu dengan sadar dan tidak menyesali perbuatannya. Pelaku kemudian dibawa untuk dites kejiwaan. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024