Ditilang, Pelatih Timnas Argentina Maki Polisi

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA – Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli menjadi perbincangan di Argentina. Sebab videonya debat dengan polisi beredar dan menjadi viral di media sosial.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti dilansir 101 greatgoals, Rabu 27 Desember 2017, Sampaoli terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian usai menghadiri pernikahan putrinya, akhir pekan lalu.

Mobilnya diberhentikan petugas kepolisian. Dan Sampaoli tidak terima dengan tindakan polisi ini. Peristiwa ini pun terekam kamera dan sudah tersebar di media sosial.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Dalam rekaman tersebut, Sampaoli sempat terdengar mengumpat salah satu polisi. "Anda cuma dibayar 100 peso (Rp600 ribu) per bulan," teriak Sampaoli.

Setelah melalui perdebatan panjang, Sampaoli akhirnya diperbolehkan melanjutkan perjalanan. Dia bahkan tidak mendapat surat pelanggaran dari polisi.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Beberapa laporan menyebut, polisi menyetop mobil Sampaoli karena dia mengemudi dalam keadaan mabuk dan tidak lolos tes alkohol. Tapi ada pula yang mengatakan, sang pengendara adalah rekannya Sampaoli.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024