Harry Kane Segera Menikah

Harry Kane dan kekasih Kate Goodland.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Penampilan cemerlang ditunjukkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane sepanjang 2017. Dia baru saja mematahkan rekor striker legendaris Inggris, Alan Shearer yang sempat mencetak 36 gol dalam satu musim kalender.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Torehan hattrick ke gawang Southampton, Selasa 26 Desember 2017 membuat Kane sudah mengoleksi 39 gol bersama Spurs tahun ini. Pemain 24 tahun ini juga sudah mencetak 56 gol bersama Spurs dan Timnas Inggris di tahun 2017.

Dilaporkan Marca, ada kabar bahagia dari pemain muda tersebut. Kane dan sang kekasih Kate Goodland akan menikah dalam beberapa bulan ke depan. Meski belum diketahui pasti bulan dan tanggal pernikahannya, namun sebelumnya Kane telah melamar Kate di pantai Kepulauan Bahama, Karibia.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, pernikahan Kane konon kabarnya akan digelar tertutup. Kemungkinan hanya akan dihadiri keluarga dan rekan-rekannya. Kane dan Kate tidak akan melakukan pemotretan atau memamerkan pernikahan mereka ke media.

Selain kabar pernikahan. ada hal lain yang juga jarang diketahui publik dari sosok Kane. Jika rata-rata pemain sepakbola luar negeri suka alkohol, beda halnya dengan Kane. Pemain 24 tahun itu ternyata tak suka alkohol dan pergi ke clubbing. Dia lebih memilih mengisi waktu liburan dengan bermain golf.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Lebih lanjut, kebanyakan orang bakal jarang melihat pemain Timnas Inggris itu di pesta atau acara besar. Kane juga suka menghabiskan waktu luangnya bersama putrinya. (mus)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024