Kisah Sedih yang Bikin Eks Real Madrid Terancam Pensiun Dini

Jese Rodriguez saat memperkuat Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Dunia sepakbola disinyalir tidak lagi menjadi prioritas pemain Stoke City, Jese Rodriguez. Dia saat ini fokus membantu penyembuhan anaknya yang berbulan-bulan dirawat di rumah sakit.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti dilansir Marca, Jumat 5 Januari 2018, anak ketiganya yang lahir musim panas 2017 lalu, Nyan, masih menjalani rawat inap di rumah sakit di kota Madrid.

Itulah sebabnya, dia beberapa kali ijin kepada manajer Stoke City, Mark Hughes untuk pergi ke kota Madrid membantu istrinya, Aurah, menemani bayinya di rumah sakit.
 
"Saya tidak ingin kondisi ini dialami siapa pun, bahkan oleh musuh terburuk saya," kata mantan pemain Real Madrid berusia 24 tahun tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seringnya ijin berpengaruh terhadap kinerjanya bersama Stoke City. Dia terakhir kali bermain pada 29 November 2017. Sejauh ini, dia baru bermain sembolan kali dengan koleksi 1 gol.

Jese sudah mencoba mensiasati situasi ini dengan cara membayar pelatih pribadi yang ikut dengannya. Tapi, minimnya latihan tim membuat dia jarang dipercaya bermain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jese merupakan pemain Paris Saint Germain (PSG) yang dipinjamnkan ke Stoke City. Dia dibeli PSG dari Real Madrid pada musim panas 2016 silam.

Kariernya sempat mencuat di Real Madrid saat dilatih Carlo Ancelotti. Lima musim berkostum El Real (2011-2016), Jese sukses meraih 5 trofi. Dua di antaranya trofi Liga Champions.  

Namun, dengan kondisinya saat ini, Jese disinyalir bakal gantung sepatu. Dia bakal memilih menghabiskan waktu mengurus anaknya yang tidak kunjung sembuh dari sakit.

"Luar biasa, sosok yang sangat kecil bisa membuat saya sangat besar. Saya akan berjuang untukmu," tulis Jese Riodriguez di Instagram, Desember 2017 lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya