Usai Tabrak Babi, Pelatih Valencia Dapat Pencerahan

Marcelino Garcia Toral.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, menyatakan di awal 2018 ini dia seperti terlahir kembali. Ini setelah dia mengalami kecelakaan menabrak seekor babi di tol saat hendak libur Natal 2017 lalu.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Secara fisik, kondisi saya mulai membaik. Meski saya masih merasakan sakit di punggung," kata Marcelino seperti dilansir Marca, Sabtu 6 Januari 2018.

"Tapi kami harus menatap ke depan. Tiga orang yang mengalami kecelakaan ini, seperti terlahir kembali. Dan kami senang masih bisa berada di sini (dunia)," lanjutnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti diketahui, Marcelino mengalami kecelakaan lalulintas pada 23 Desember 2017 lalu. Mobilnya terguling di tol karena menabrak babi yang melintas tiba-tiba.

Kecelakaan itu terjadi saat dia bersama istri dan ibu mertuanya sedang dalam perjalanan dari Spanyol menuju Austria untuk liburan Natal bersama keluarga.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Kami saat itu sedang melintasi jalan tol. Dan sesuatu tiba-tiba melintas sehingga tertabrak. Mobil rusak parah, tapi beruntungnya kami bertiga baik-baik saja," jelasnya. (ren)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024