Ketimbang Latihan, Timnas Islandia Pilih ke Candi Prambanan

Timnas Islandia saat tiba di Yogyakarta.
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA – Timnas Islandia memutuskan untuk membatalkan jadwal latihan pada Senin 8 Januari 2018, pukul 11.45 dan 18.45. Padahal, itu adalah jadwal latihan perdana skuat Islandia di Tanah Air jelang berhadapan dengan tim Indonesia Selection, Kamis 11 Januari 2018 nanti.

Kemenag Akan Jadikan Candi Prambanan Sebagai Pusat Ibadah Umat Hindu

Uniknya, skuat Timnas Islandia justru memilih untuk pelesir ke kawasan Candi Prambanan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Asprov PSSI Daerah Istimewa Yogyakarta, Dwi Irianto.

"Latihan batal, diganti acara kunjungan utama ke Candi Prambanan," ujar Dwi.

Hari Terakhir KAWS Holiday di Candi Prambanan, Begini Suasananya

Skuat berjuluk Our Boys itu baru berlatih pada Selasa 9 Januari 2018, di waktu yang sama. Mereka bakal berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baru pada Rabu nanti, mereka akan melakoni uji coba lapangan Stadion Maguwoharjo. Pemilihan Stadion Sultan Agung sebagai lokasi latihan terbilang menarik.

Terpopuler: Patung Raksasa KAWS di Candi Prambanan, Kata RS Soal Bayi Salah Dikasih Susu Formula

Secara kualitas, sebenarnya Maguwoharjo lebih cocok untuk dijadikan lokasi latihan. Namun, Dwi menegaskan kondisi lapangan Stadion Sultan Agung sudah sesuai dengan keinginan skuat Islandia. (one)

Westlife

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Dalam tur konser ini, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hits yang sukses di puncak tangga lagu seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024