Incaran Borneo FC Cuma Jadi 'Sampah' di Real Madrid

Julien Faubert saat membela Real Madrid
Sumber :
  • AS

VIVA – Borneo FC kembali membuat gebrakan. Mereka mengincar eks bek Real Madrid, Julien Faubert.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Faubert diketahui sudah berada di Indonesia. Kedatangan Faubert terendus lewat akun instagram resmi mereka, @borneofc.id. Dalam unggahannya, Faubert berpose bersama sang agen di bandara.

Ya, sah-sah saja Borneo mendatangkan Faubert. Tapi, sebenarnya rekam jejak Faubert selama berada di Madrid terbilang minor.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Marca melansir, Faubert jadi salah satu pembelian gagal Madrid. Faubert digaet Madrid pada 30 Januari 2009, dengan status pinjaman dari West Ham United.

Bukan cuma itu, Madrid juga harus mengeluarkan uang demi meminjam Faubert. Los Blancos menggelontorkan dana untuk meminjam Faubert senilai £1,5 juta kala itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, selama masa peminjaman, Faubert kerap berulah. Dia sempat bolos latihan, karena menyangka mendapat jatah libur dari Madrid. 

Kemudian, Faubert juga sempat tertidur di bangku cadangan saat Madrid bertanding. Lebih parah lagi, selama berada di skuat Madrid, Faubert cuma bermain dua kali.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024