Real Madrid Krisis, Ronaldo Tenangkan Fans

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Real Madrid disinyalir sedang dalam krisis. Ini seiring keterpurukan El Real di klasemen sementara LaLiga.  Hingga pekan ke-18, Real Madrid masih tercecer di posisi 4.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Cristiano Ronaldo cs baru mengoleksi 32 poin dari 17 laga. Tertinggal jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen dengan 48 poin dari 18 laga.

Situasi ini tentu saja membuat suporter Madrid cemas. Sebab, peluang Real Madrid mempertahankan gelar juara kian sempit jika tidak kunjung meraih hasil bagus di LaLiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Apalagi, di musim ini, mesin gol Real Madrid, Ronaldo, seperti hilang ketajamannya. Namun, Ronaldo coba 'menenangkan' suporter yang gelisah.

“Tidak peduli berapa lama badai datang, matahari pasti akan bersinar lagi dari balik awan," tulis Ronaldo di akun Instagram @cristiano.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain tulisan, Ronaldo juga melakukan selfie yang menunjukkan sedang berada di gym. Hingga kini, unggahannya ini menuai 3 juta like dan 33 ribu komentar. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024