Berkah Bomber Timnas Islandia Usai Sambangi Indonesia

Bomber timnas Islandia, Albert Gudmundsson
Sumber :
  • instagram.com/albertgudmundsson

VIVA – Usai menyambangi Indonesia dan menggelar dua laga uji coba persahabatan, penggawa tim nasional Islandia sepertinya masih belum bisa melupakan sejumlah momen-momen terbaik. Sebuah pengalaman baru yang menarik dan tak terlupakan juga jadi sesuatu yang mereka bawa pulang selepas meninggalkan Indonesia.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Mampu menang 6-0 atas skuat Indonesia Selection dan unggul 4-1 atas armada timnas Merah Putih, jadi torehan yang dikemas tim berjuluk The Our Boys itu. Lalu apa kesan paling mendalam para penggawa Islandia selama di Indonesia?

Hal itu diungkapkan oleh bomber muda timnas Islandia, Albert Gudmundsson. Pemain berusia 20 tahun ini punya kesan tersendiri usai kedatangannya ke bumi Nusantara.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ungkapan itu pun dibeberkan Gudmundsson dalam sebuah postingan terbarunya di akun media sosial pribadinya, @albertgudmundsson.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Rupanya pria yang kini memperkuat tim Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven, tersebut sukses melakoni debutnya di timnas Islandia dan langsung mengemas hattrick dalam laga kontra timnas Indonesia, Minggu malam 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Begitu menikmati pengalaman di Indonesia. Memulai debut bersama timnas Islandia, gol pertama + dua berikutnya. Sekarang kembali ke Belanda dan fokus dengan PSV. Terima kasih," tulis postingan status Gudmundsson itu.

Tak ketinggalan, Gudmundsson pun mem-posting posenya saat berkunjung ke Candi Prambanan, Yogyakarta, bersama rekannya di skuat timnas Islandia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya