Gara-gara Shakira, Pique Ribut dengan Wartawan

Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Pekan ini menjadi pekan yang penuh ‘warna’ bagi bek Barcelona, Gerard Pique. Sebab dia mengalami dua momen buruk dan momen baik sepanjang pekan ini.

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Rabu kemarin, Pique dan istrinya, Shakira, menjadi sasaran celaan fans Espanyol usai Barcelona kalah 0-1 di ajang Copa del Rey. Ini menjadi kekalahan pertama Barca, musim ini.

Beberapa jam berselang, dikutip dari Diario Gol, Pique mengalami momen baik setelah meneken perpanjangan kontrak di Barcelona hingga 2022 dengan klausul penjualan sebesar 500 juta euro.

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Dan pada Kamis kemarin, Pique terlibat adu mulut dengan sejumlah wartawan lokal. Itu terjadi saat Pique kesulitan masuk ke rumahnya akibat banyaknya wartawan.

Dalam beberapa hari, depan rumah Pique memang selalu dipenuhi wartawan yang ingin mencari kabar terbaru terkait kondisi Shakira yang menunda tur dunia, awal tahun ini.

Menanti Amukan Messi Saat Barca Vs Atletico

Seperti diketahui, penyanyi asal Kolombia itu sebelumnya mengaku mengalami kerusakan pita suara jelang tur dunia ke empat kota di Eropa. Koeln, Paris, Antwerp dan Amsterdam.

Pemain Barcelona

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji malam ini sampai dini hari nanti. Barcelona menghadapi Atletico Madrid yang ditunggu.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2020