Selingkuhan Beckham Ditawari Rp18 Miliar Bikin Video Seks

Mantan selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos
Sumber :
  • ITV Daybreak

VIVA – Cerita mengejutkan diungkapkan mantan selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos. Dia pernah ditawari uang £1 juta (Rp18 miliar) jika mau merekam video seks dirinya.

Ini Bintang Muda Masa Depan Manchester United yang Piawai Baca Al Quran

Tawaran itu diterimanya pada 2004 saat isu perselingkuhannya dengan legenda Inggris itu sedang mencuat. Tawaran itu datang dari konsultan marketing, Max Clifford.

Clifford menyebut, momen saat itu bisa dimanfaatkan Loos untuk mendapatkan uang banyak. Namun, wanita cantik asal Spanyol yang kini berusia 40 tahun tersebut menolak.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

"Saya saat itu sangat terkejut (mendapat tawaran itu)," kata Loos dalam wawancara di acara The Emma Barnett di BBC Radio 5, dilansir Daily Mail, Jumat 19 Januari 2018.

"Dia (Clifford) berkata, saya bisa dapat jutaan pound. Satu juta pound di rekening, jika saya mau bikin video seks. Tapi, ini (kisah selingkuh dengan Beckham) bukan soal uang," kata Loos.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

Meski menolak tawaran video seks, Rebecca tetap kebanjiran tawaran usai mencuatnya kisah perselingkuhan dengan Beckham. Dia beberapa kali tampil di acara televisi.

Sementara itu, Clifford pada 2012 ditangkap kepolisian karena pelecehan seksual. Pada 10 Desember 2017, dia tewas karena serangan jantung saat berada di ruang tahanan. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024