Cara Neymar dan Kekasih Hilangkan Stress Jelang PSG Vs Lyon

Neymar dan Bruna Marquezine.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Selayaknya pemain bintang, apa pun yang dilakukan Neymar selalu menarik perhatian. Seperti yang baru-baru ini diunggahnya di media sosial.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dikutip Sportsmail, Neymar dan kekasihnya, Bruna Marquezine, menikmati waktu senggang bersama di rumah pemain Paris Saint-Germain itu. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak Lucas Moura dan istrinya, Larissa Saad.

Waktu berkumpul ini mereka gunakan untuk saling berbagi cerita. Tak hanya itu, mereka juga menyempatkan diri untuk bermain bersama.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Diketahui, dua pasangan tersebut bermain game tebak nama. Caranya, mereka menuliskan nama seorang public fugure dan menempatkannya di kening mereka. Kemudian, pasangannya memberikan bantuan agar nama tersebut bisa ditebak.

Neymar juga tak lupa mengunggah kegiatannya ini di media sosial. Dia menggunakan momen ini sebagai pelepas stress jelang duel akbar kontra Olympique Lyon.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel tersebut akan dihelat Minggu 21 Januari 2018 atau Senin dini hari WIB. Pada laga ini, Lyon bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu sang lawan di Groupama Stadium.

The pair spent a games night with PSG team-mate Lucas Moura and his wife Larissa Saad

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya