Syal MU Bergambar Alexis Sudah Ramai Dijual

Winger Arsenal, Alexis Sanchez, segera ke MU.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Misteri kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United sampai saat ini masih belum terpecahkan. Meski sudah ada foto Alexis mengenakan kostum MU, namun statusnya masih belum resmi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Alexis sebelumnya disebut sudah sepakat untuk mendarat di Old Trafford, dengan kesepakatan penukaran dengan gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan. Namun, hingga saat ini, kejelasan akan bergabungnya Alexis ke MU masuh simpang siur.

Meski belum resmi menjadi pemain MU, Alexis sudah mulai dielukan namanya di kota Manchester. Di beberapa sudut kota dan Old Trafford, para penjual pernak-pernik MU sudah mulai mendagangkan syal bergambar Alexis.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Aksi para pedagang menjual syal bergambar Alexis terekam dalam sebuah video yang diunggah di alam sebuah akun Twitter. Dalam potongan video, tampak para pedagang menjajakan syal berlogo MU dan ada wajah Alexis. Sayangnya, tak ada keterangan data soal harga jual syal tersebut. 

Alexis disebut segera merampungkan proses kepindahannya dari Arsenal menuju MU. Kabarnya, Alexis akan menjalani proses tes medis, sebelum penandatanganan kontrak.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Sebelumnya, Alexis didaratkan Arsenal di Emirates Stadium di awal musim 2014/2015. Total, penyerang berusia 29 tahun ini sudah mencetak 80 gol dalam 165 pertandingan di semua ajang. Alexis juga ikut mengantar Arsenal dua kali juara Piala FA, musim 2014/2015 dan 2016/2017. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024