Dilarang Mengemudi 2 Tahun, Rooney Jual Mobil Mewahnya

Wayne Rooney mengendarai BMW i8
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Striker Everton, Wayne Rooney sedang menjalani hukuman dilarang mengemudi karena kedapatan mengemudi usai mengkonsumsi minuman beralkohol melewati batas resmi.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Rooney pun dilarang mengemudi selama dua tahun. Hukuman berat ini karena mantan kapten Manchester United tersebut sudah tertangkap basah sebanyak tiga kali.

Dikutip dari Mirror, Rabu 24 Januari 2018, kondisi ini disinyalir menyebabkan Rooney menjual mobil mewahnya. Dia mengembalikan mobil super hibrida BMW i8 miliknya ke dealer lokal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Rooney meminta dealer untuk menjualnya. Mobil BMW i8 diyakini menjadi satu dari banyak mobil pribadi Rooney yang akan dijual akibat hukuman larangan mengemudinya.

BMW i8 terbaru dibanderol dengan harga £112 ribu. Mobil ini menggabungkan mesin bensin tiga silinder turbocharged dengan dua motor listrik. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 62mph dalam 4,4 detik.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Saat Leicester City juara Premier League 2016, sang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha membelikan BMW i8 kepada semua pemain The Foxes.

Laporan: Zulfikar Husein

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024